Berita

Radiapo Sinaga dan Amran Sinaga Ambil Formulir Perindo

FaseBerita.ID – Duo marga Sinaga, yakni Radiapo Hasiholan Sinaga atau yang akrab disapa RHS dan Amran Sinaga, mengambil berkas pendaftaran Calon Bupati Simalungun di kantor Partai Perindo, Senin (7/10/2019).

Ketua DPD Partai Perindo Simalungun Baren Saragih didampingi Sekretaris Panitia Penjaringan Sariadi Saragih, Senin (7/10/2019) mengatakan, setelah dibuka mulai 1 Oktober lalu, sudah tiga bakal calon Bupati Simalungun yang mengambil formulir melalui perwakilan masing-masing. Sebelumnya Radiapo dan Amran, Tumbur Napitupulu sudah duluan mengambil berkas pendataran.

Amran Sinaga, yang saat ini menjabat Wakil Bupati Simalungun, mengambil berkas pendaftaran diwakili Bisker Simatupang. Sementara Radiapo Sinaga diwakili Benfri Sinaga.

Baren Saragih mengatakan, Partai Perindo terbuka untuk seluruh putra-putri terbaik Indonesia yang ingin maju di Pilkada Simalungun dari Partai Perindo.

“Kita tentunya akan mendukung yang terbaik,” katanya.

Sariadi Saragih menambahkan, jadwal pengambilan berkas pendaftaran hingga 10 Oktober. Sedangkan pengembalian berkas 16-23 Oktober, di kantor DPD Partai Perindo Simalungun, di Pematang Raya.

“Partai Perindo membuka selebar-lebarnya kesempatan bagi putra-putri bangsa yang ingin mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2020-2024. Kita berharap yang mendaftar memiliki keseriusan serta kemampuan untuk menjadi pemimpin pembangunan di Kabupaten Simalungun ke depan,” kata Sariadi.

Dijelaskan Sariadi, Partai Perindo memiliki empat kursi legislatif di DPRD Simalungun. Karenanya, dibutuhkan koalisi dengan partai politik lain untuk mengusung satu pasangan calon. Sebab syarat yang dibutuhkan adalah usungan partai politik atau gabungan partai politik dengan minimal 10 kursi. (esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button