Berita

Punggung Ditikam, Ngatiem Sempat Berlari Sebelum Tersungkur

FaseBerita.ID – Satreskrim Polres Simalungun menggelar rekonstruksi pembunuhan korban Ngatiem alias Ati di lokasi kejadian di areal perkebunan kelapa sawit Afd III Kebun Laras, Nagori Silau Bayu, Kecamatan Gunung Maligas, Jumat (26/4) pukul 09.00 WIB.

Kasat Reskrim AKP Ruzi Gusman didampingi Kanit Jatanras Iptu Hengky B Siahaan memimpin rekonstruksi tersebut yang disaksikan langsung oleh Jaksa Penuntut Umum Doniel Hutasoit dan Penasehat Hukum tersangka.

Sebanyak 28 adegan rekonstruksi diperagakan oleh tersangka (S) alias Senen yang telah merencanakan perbuatannya.

Adegan per adegan yang diperagakan tersangka Senen disaksikan antusias warga setempat yang berbondong mendatangi lokasi rekonstruksi dan terdengar dari seorang warga yang merasa bangga dengan Polres Simalungun yang dengan cepat berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Ngatiem.

Baca juga: Ada Luka Bacok di Punggung: Wanita Partiga-tiga Tewas di Kebun Sawit

Dalam peragaan oleh tersangka jelas terlihat bahwa tersangka menghabisi nyawa korban Ngatiem dengan cara terlebih dahulu tersangka mengambil sebilah pisau miliknya dari dalam jok sepeda motornya.

Lalu tersangka dengan sekuat tenaga menikam punggung korban Ngatiem alias Ati dari arah belakang sebanyak satu kali. Setelah itu pelaku mencabut pisau dan kembali menyimpannya ke dalam jok sepedamotornya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button