Berita

Puncak Millenial Road Safety Festival, Ribuan Warga Ikut Jalan Santai

FaseBerita.ID – Sedikitnya 6.000 masyarakat ikut berjalan santai pada hari penutupan acara Millenial Road Safety Festival yang diadakan Polres Pematangsiantar, Minggu (3/3) pagi.

Sebelum gerak jalan santai, terlebih dulu dilakukan pelepasan Balon oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Hibertus Ompusunggu SIK yang didampingi tamu undangan.

Jalan santai ini pun mengambil titik start dari Jalan Sutomo depan BRI hingga memutar jalan Soa sio dan kembali ke lokasi acara di Jalan H Adam Malik.

Para peserta gerak jalan santai mendapatkan kaos serta kupon undian dengan hadiah utama 3 unit sepedamotor dan hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, bagi masyarakat yang belum sarapan pagi itu, Polres Siantar menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman di Lapangan H Adam Malik.

Pada kesempatan itu, Kapolres Siantar AKBP Hibertus Ompusunggu SIK mengapresiasi semangat masyarakat khususnya kaum millenial yang datang mengikuti gerak jalan santi.

“Ini adalah kegiatan secara nasional, yang mana di seluruh jajaran Polres melaksanakan kegiatan Millenial Road Safety Festival. Dengan acara ini, kita mengedukasi untuk tertib berlalu lintas,” terangnya.

Acara penutupan itu, juga diisi dengan penampilan jajaran Polres Siantar tentang teknik mengendarai sepedamotor dengan nyaman.
Setelah selesai acara pembagian hadiah undian, masyarakat dihibur dengan penampilan Band D’Masiv. (pra)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close