Berita

PUB dan KTV Tresya Hotel Disegel

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Pemerintah Kota Tanjungbalai resmi menyegel seluruh ruangan PUB dan KTV Room yang ada di Tresya Hotel Jalan Sudirman Km 7, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Penyegelan ini dihadiri tim dipimpin Plt Sekdakot Halmayanti, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beru, Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol Ridwan, Denpomal Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik, dan Kasat Narkoba AKP Adi Hariyono, Jumat (3/5) sekira pukul 11.00 WIB.

Penyegelan itu merupakan tindak lanjut dari keputusan Pemko Tanjungbalai yang tidak memberikan izin bagi tempat hiburan yang sejak berdiri tahun 2009 hanya mengantongi izin operasional 119 kamar.

Pantauan wartawan di lapangan, sempat terjadi adu argumentasi dan hadangan dengan pihak pengusaha hotel, namun setelah beradu, akhirnya petugas yang juga didampingi dari unsur TNI dan Polri tetap dilakukan penyegelan.

Plt Sekdakot Halmayanti mengatakan, instansi terkait dalam hal ini Dinas Dispora yang di dalamnya ada bidang pariwisata, kemudian perizinan dari bidang hukum.

“Silahkan segera mengurus izin, apa bila telah selesai maka silahkan beroperasi kembali,” katanya. (ck-04/ahu)

iklan usi



Back to top button