Berita

PT Telkom dan Pemko Bersih-bersih di Taman Bunga

SIANTAR, FaseBerita.ID – Wujudkan lapangan Merdeka Kota Siantar menjadi kawasan bersih, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) beserta Unit Consumer Service PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pematangsiantar melakukan aksi bersih-bersih, Jumat (20/09/2019) pagi sekira Jam 09.30 WIB.

Aksi bersih sampah langsung dipimpin Kepala Dinas PRKP Kota Pematangsiantar Ir Reinward Simanjuntak didampingi Sekretaris Dinas Kurnia Lisnawatie dengan mengumpulkan sampah-sampah yang berserakan di lapangan Merdeka.

Bukan itu saja, dari Unit Consumer Service Telkom Sumut yang ikut serta dalam mengutip dan membersihkan sampah juga dihadiri manajer, Jovi Tambunan SE selaku manajer Unit Consumer Service Telkom Sumut.

“Kegiatan bersih-bersih ini kami lakukan setiap Jumat pagi,” ujar Jovi Tambunan.

“Tujuan yang paling utama kami adalah sebagai wujud Telkom Peduli kebersihan lingkungan. Karena Telkom dengan brand Indihome nya agar lebih dekat dengan masyarakat. Tak hanya itu, ada beberapa tempat yang sudah kami kunjungi bersama masyarakat,” katanya.

Adapun tempat yang mereka kunjungi seperti tempat-tempat ibadah di berbagai tempat. Hal ini juga dilakukan Telkom area Sibolga, Sidempuan, Kabanjahe, Rantau Prapat dan Kisaran.

Sementara itu, Kepala Dinas (PRKP) Kota Pematangsiantar Ir Reinward Simanjuntak menyampaikan bahwa aksi bersih-bersih bersama PT Telekom mengambil lokasi di areah Lapangan Merdeka. Sampah yang dikumpulkan kemudian di pisah dan dimasukkan ke tongsampah dan selanjutnya diangkut ke Tempat Pembuangan Sampah (TPS) “Kepada unsur masyarakat kota Siantar, mari menjaga kebersihan lingkungan khususnya di kawasan Siantar kita ini, ” harapnya. (mag03)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close