Berita

PT PLN UP3 Pematangsiantar Teken MoU dengan Kejaksaan Negeri Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID–   PT PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar  melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang penanggulangan masalah Hukum Bidang  Perdata dan Tata Usaha Negara di Aula Kejaksaan Negeri Simalungun, Rabu (14/10/2020).

Acara dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Gloria Sinuhaji SHMH, Kepala Seksi Intelijen Ratno Timur Habeahan Pasaribu SH, Kepala Seksi Perdatun Fitriyani SH, beserta JPN Datun. Manajer PT PLN UP3 Pematang Siantar Joy Mart Soaduon Sihaloho beserta jajaran staff PT PLN.

Dalam acara penandatanganan MoU PT PLN UP3 Pematang Siantar dan Kejaksaan Negeri Simalungun ini tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kajari Simalungun Gloria melalui Ratno menjelaskan, dengan MoU ini dapat memaksimalkan fungsi Jaksa Pengacara Negara di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dalam membantu permasalahan hukum di PLN yang menghambat kinerja PLN sebagai salah satu BUMN yang ada di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Simalungun.(ros/fi)





Back to top button