Berita

PRSU, Pemko Psp Raih Tiga Prestasi Terbaik

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Pemerintah Kota Padangsidimpuan berhasil meraih 3 Prestasi Terbaik dalam acara Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-48, di Tapian Daya, Jalan Gatot Subroto, Senin (8/4).

Pemerintah Kota Padangsidimpuan berhasil keluar menjadi Juara III Kategori Paviliun Terbaik, Juara III Pentas Seni Terbaik dan Juara Harapan I Pemandu Terbaik.

“Alhamdulillah wa syukurillah, Gerakan Perubahan yang diterapkan selama tahun awal kepemimpinan kita mulai menuai hasil membanggakan,” kata Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Walikota Padangsidimpuan H Arwin Siregar.

Orang nomor 1 di Padangsidimpuan ini juga menyebutkan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja semua pihak yang telah bekerjasama memberikan yang terbaik untuk Padangsidimpuan di PRSU ke 48.

“Ini adalah hasil kerja kita semua. Saya berharap agar kita tidak mudah berpuas diri atas pencapaian ini, namun menjadi pemicu atau motivasi untuk terus meraih prestasi yang lebih baik,” pesannya.

Prestasi ini diumumkan pada saat Malam Penutupan Pekan Raya Sumatera Utara. Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang diwakili Sekda Provsu Sabrina langsung menyerahkan hadiah yang berhasil diraih Pemko Padangsidimpuan kepada Pemko Padangsidimpuan yang diwakili Asisten III H Rahuddin Harahap, Asisten II Dilham dan Kepala Dinas Pendidikan H Muhammad Luthfi Siregar.

Khusus Juara III Pentas Seni Terbaik, Kepala Dinas Pendidikan H Muhammad Luthfi Siregar menyampaikan ungkapan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh tim yang mensukseskan Malam Pagelaran Seni dan Budaya Pemko Padangsidimpuan.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button