HUT RI
Berita

Prostitusi Berkedok Spa: Paket Komplit, Segini Tarifnya!!

SIANTAR, FaseBerita.ID – Praktik prostitusi berkedok panti pijat atau Oukup/Spa mulai merambah Kota Pematangsiantar. Tempat spa yang menawarkan servis plus-plus itu diduga tidak mengantongi izin dari instansi pemerintah terkait.

Bahkan, Satpol PP setempat sudah pernah menutup paksa usaha tersebut lantaran izin tidak ada.

Salah satu tempat prostitusi terselubung berkedok spa itu berada di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur, Pematangsiantar. Tempat spa ini menawarkan beragam tarif. Pengguna jasa esek-esek di tempat spa itu harus merogoh kocek hingga Rp300 ribu untuk paket dengan layanan lengkap.

Amatan wartawan, Rabu (25/12) meski sempat ditutup paksa, namun usaha tersebut masih beroperasi dan menerima pelanggan seperti biasanya.

Bahkan, tempat ini diduga sebagai tempat prostitusi terselubung bagi para laki-laki hidung belang dengan harga yang cukup terjangkau. Kegiatan prostitusi itu diduga berlangsung di Lantai II.

Informasi dihimpun, usaha ini sedikitnya mempekerjakan lima orang wanita.

Salah seorang pekerja mengatakan, tarif di tempat itu bervariasi. Mulai dari Rp40 ribu, Rp100 ribu hingga Rp150 ribu. Namun, harga paket yang ada plus-plus-nya lebih mahal.

“Kalau plus-plus-nya bang, harganya beda-beda. Ada yang Rp150 ribu, ada juga Rp300 ribu,” kata wanita itu.

Hal senada disampaikan R (23) salahseorang pengunjung Spa tersebut. Bahkan R sempat merekam pembicaraan pekerja wanita itu saat berbincang-bincang dengannya.

Dalam rekaman milik R, saat dirinya berkusuk di tempat itu, di antara keduanya sempat saling nego soal harga untuk paket plus-plus.

“Ya sudah Rp120 ribu ajalah bang kalau mau. Tapi jangan abang bilang sama kawan-kawan ku yah. Nanti payah orang itu bang,” sebut wanita itu.

“Sebelumnya Abang nggak pernah kusuk disini ya?” tanya pegawai itu.

“Belum kak. Saya kira ini tempat minum saja,” jawab pelanggan. Kemudian langsung ditepis pegawai itu “Oh memang di depan minum saja. Kalau di belakang menyediakan tempat lulur dan plus-plus juga. Sering-seringlah Abang datang ke sini. Kalau hari biasa di sini rame bang. Karena hari besar ajanya ini, cewek-ceweknya libur semua,” ujarnya. (Mag-03)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button