Berita

Program Kantor Bupati di Perdagangan, Bukti Hasim-TPS Peduli Simalungun Bawah

FaseBerita.ID – Program pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar  (Hasim-TPS) untuk juga berkantor di Perdagangan nantinya, menjadi bukti keduanya peduli dengan Simalungun bawah. Apalagi mengingat keduanya sama-sama lahir dan besar di Simalungun bawah.

TPS menegaskan hal tersebut kepada warga Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Rabu (18/11/2020).

“Setelah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Hasim-TPS akan berkantor 3 hari si Raya dan 3 hari lagi di Perdagangan,” terang mantan anggota DPRD Simalungun itu.

Menurut TPS, ia yang berasal dari Kecamatan Bandar dan Hasim dari Bah Jambi Kecamatan Gunung Malela, tentunya memiliki ikatan batin yang kuat dengan Simalungun bawah. Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 ini merasa sedih karena selama ini wilayah Simalungun bawah terabaikan.

Untuk itu, lanjut suami Nuraini br Sirait itu, ia mengajak warga untuk memilih Hasim-TPS di Pilkada Simalungun 9 Desember mendatang.

“Saya dan Pak Hasim meminta doa dan dukungan warga Kecamatan Bandar secara keseluruhan. Sudah saatnya kita di Simalungun bawah ini menjadi penentu kebijakan secara keseluruhan,” ujarnya.

Dengan berkantor di Perdagangan, lanjut TPS, maka ia dan Hasim akan lebih cepat mendengar keluhan dan masukan warga Simalungun bawah.

“Kami berdomisili di Simalungun bawah ini. Kampung halaman ini pasti akan kami bangun,” tukasnya. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button