Berita

Prioritas Pembangunan SDM dan Infrastruktur: Pilih Erwin Muda Sinaga

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Erwin Muda Sinaga SP Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Padangsidimpuan periode 2014-2019 saat ini menjadi kembali sebagai Calon Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan periode 2019-2024 Daerah Pemilihan I Kecamatan Psp Utara dan Kecamatan Psp Hutaimbaru dari Partai Gerindra nomor urut 11.

“Insya Allah. Saya akan terus memperjuangkan prioritas pembangunan khususnya Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur di Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru,” kata Erwin Muda Sinaga SP, kepada Harian Metro Tabagsel, beberapa waktu lalu.

Erwin sapaan akrabnya memiliki prioritas pembangunan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, yaitu SDM dan Infrstruktur. Menurutnya, Sumber Daya Manusia merupakan termasuk paling penting dalam pembangunan.

“SDM di sini yang perlu kita perhatikan pendidikan generasi penerus kita. Semua orang berhak mendapatkan pendidikan yang layak. Insya Allah, saya akan fokus dalam pengembangan pendidikan (PAUD, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA serta Perguruan Tinggi) anak-anak kita yang ada di Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara,” sebut Erwin.

Selain itu, kata Erwin, infrstruktur dasar harus terpenuhi sehingga tidak ada lagi hambatan untuk meningkatkan sarana dan prasarana yang ada di Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

“Kita penuhi kebutuhan dasar, termasuk yang berkaitan dengan infrsatruktur dasar di masing-masing lingkungan,” pungkasnya.

“Mari kita bersama-sama membangun Kota Padangsidimpuan ke arah yang lebih maju. Insya Allah, saya tetap berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat selama diberi amanah,” tambahnya. (bsl)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close