Berita

Pria Warga Siantar Marihat Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi Siabal-abal

FaseBerita.ID – Warga Jalan Mangga Ujung, Desa Siabal-abal, Kelurahan BP Nauli, Kecamatan, Siantar Marihat, Minggu (24/05), sekira pukul 08.00 WIB geger setelah penemuan sosok mayat pria.

Mayat pria dewasa yang sudah mulai membusuk ditemukan di dalam selokkan irigasi di area persawahan.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, penemuan mayat tersebut pertama kali dilihat oleh warga setempat. Dimana pada saat penemuan sudah mulai tercium aroma tidak sedap di kawasan itu. Karena warga yang sudah mulai curiga dengan aroma yang tidak sedap beberapa warga mencoba melakukan pencarian dan menemukan korban.

Seterusnya, warga setempat menghubungi pihak Polsek Siantar Marihat, seterusnya Kanit Reskrim Ipda Ponijan Damanik tiba ke TKP bersama dengan Jajaran melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

Berdasarkan hasil dari investigasi Polisi dan keterangan para saksi-saksi korban diketahui bernama Jonnis Parhusip (62), alamat Jalan BahkoraII bawah, Kelurahan Suka Raja, Kecamatan, Siantar Marihat.

Saat penemuan adapun beberapa saksi-saksi yang dimintai keterangan oleh Polisi, yaknis Monang Sianipar (37), PNS, alamat Jalan Mangga Ujung Desa Siabal-abal Kelurahan, BP Nauli, Kecamatan, Siantar Marihat, dan Sunggul Malau (62), alamat  Desa Dolok Baringin Kelurahan BP Nauli, Kecamatan Siantar Marihat.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Siantar Marihat Ipda Ponijan Damanik saat diwawacarai wartawan, menyebut korban memiliki riwayat penyakit Dystonia (gemetar dan kejang-kejang sekujur tubuhnya) sehingga setiap harinya korban harus minum tuak dan minuman alkohol sejenis lainnya.

Sehingga diambil kesimpulan bahwa kematian korban disebabkan kambuhnya penyakit saat korban hendak buang air di irigasi Persawahan Desa Siabal-abal. (Mag-03/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker