Berita

Pria Paruh Baya Warga Kisaran Ditemukan Tewas di Rumah Kosong

FaseBerita.ID – Masyarakat Kelurahan Sendang Sari Lingkungan II Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan geger. Sesosok pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di salah satu rumah kosong, tepatnya di Jalan Reformasi lingkungan II, pada Selasa (3/3) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh warga setempat, bernama Darman Aritonang. Pagi itu, dia hendak menjemur kain di seputar rumah kosong yang sudah lama ditinggal begitu saja oleh pemiliknya itu.  Darman kaget ketika melihat sesosok pria di teras rumah kosong itu dalam kondisi terlungkup mengenakan kemeja biru bercelana hitam.

Sempat dibangunkan dan dikira sedang tertidur namun sosok korban yang diketahui bernama Muklis itu sudah terbujur kaku. Kejadian itu, kemudian dilaporkan kepada anggota Babinsa kelurahan setempat, dan melaporkannya ke kelurahan dan Polsek Kisaran Kota.

“Dia ini hari Minggi sore kemarin, masih ku lihat lagi duduk duduk disini sambil minum tuak sendiri,” kata Darman.

Sementara itu Sahat, salah seorang warga yang juga mengenali korban menambahkan ia sering berjumpa dengan korban yang pensiunan perkebunan ini, karena sering minum tuak di warungnya di seputaran pasar Kartini Kisaran.

Informasi diperoleh dari pihak keluarga, selama ini Muklis memang ada menderita penyakit liver dan jarang pulang ke rumah anaknya.

Penemuan jasad korban ini langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran, untuk diautopsi yang hasilnya menurut pemeriksaan dokter korban telah meninggal dunia sekitar dua hari yang lalu.

Kini jasad korban telah diambil oleh keluarganya dan dibawa ke rumah duka di alamat rumahnya, Dusun II Simpang  Murni, Desa Sei Silau Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan. (per/rah)

Unefa

Pascasarjana

Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close