Berita

Pria 32 Tahun Simpan Sabu dalam Rokok

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Daniel Harianto (32) salah seorang pekerja swasta diringkus Personel Polsek Tanah Jawa pada Senin (4/11/2019) dini hari. Ia ditangkap atas dasar kepemilikan narkoba jenis sabu.

Informasi dihimpun, tersangka yang merupakan warga Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi ini disebut telah diselidiki polisi atas laporan warga. Dalam penyelidikan itu, polisi mengetahui keberadaan tersangka di Nagori Bah Joga. Sekira pukul 02.10 WIB, polisi menyergap tersangka dan kemudian dilakukan penggeledahan.

Dari kantong celana tersangka, polisi menemukan satu bungkus rokok berisi plastik klip yang didalamnya ada narkoba jenis sabu. Saat diinterogasi, tersangka mengaku kalau narkoba tersebut dibelinya dari salah seorang warga Siantar yang ia tidak ketahui identitasnya.

Atas temuan barangbukti tersebut, polisi selanjutnya membawa tersangka ke Polsek Tanah Jawa untuk silalanjutnya diproses hukum. Kapolsek Tanah Jawa Kompol J Purba mengatakan bahwa penangkapan tersangka berawal adanya informasi dari masyarakat.

“Tersangka sudah diamankan untuk dilakukan pengembangan,” ujarnya. (bis)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close