Berita

Pria 29 Tahun Ditemukan Berlumur Darah Tewas dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

LUBUKPAKAM, FaseBerita.ID – Rizky Andika (29) warga Dusun V Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, ditemukan dengan kondisi berdarah di lahan eks HGU PTPN 2 Jalan Sultan Serdang Gang Perjuangan Dusun V Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Selasa (7/1) sekira pukul 07.30 WIB.

Sebelumnya, sekira pukul 07.30 WIB, saksi S hendak bekerja ke lahan garapannya namun tiba-tiba menemukan korban dalam keadaan tergeletak dengan kondisi wajah korban dalam keadaan luka atau memar, bibir bagian atas bengkak, pakaian terdapat bercak darah, korban tidak sadarkan diri dan ditemukan tali plastik di tangan sebelah kiri.

Kemudian, saksi S secara spontan kembali ke rumah dan memberitahukannya kepada warga sekitar serta Kepala Desa Telaga Sari. Sekira pukul 09.00 WIB, personel Polsek Tanjung Morawa yang mendapat kabar tiba dan melakukan penyelidikan di lokasi korban ditemukan, serta mengamankan korban.

Selanjutnya, personel Polsek Tanjung Morawa dipimpin Kanit Sabhara Iptu Herwin, dengan menggunakan mobil double cabin membawa korban ke RSU Deli Serdang di Lubuk Pakam. Pukul 09.45 WIB, di UGD RSUD Kabupaten Deli Serdang nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.

Kepala Desa Telaga Sari Indra Sembada menyebutkan, jika korban telah lama mengalami gangguan jiwa dan pernah mendapatkan perawatan di RSJ Simalingkar Medan yang diantar langsung oleh Kades Telaga Sari bersama masyarakat. Korban diduga suka mengambil barang milik orang lain atau warga masyarakat sekitar dan mengganggu orang lain.

“Selama dalam perjalanan menuju ke RSU Kabupaten Deli Serdang di Lubukpakam, orangtua korban turut ikut mendampingi. Direncanakan korban akan dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” sebutnya. (btr/smg)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button