Berita

Pria 27 Tahun Tewas Penuh Luka di Pinggir Jalan

SERGAI, FaseBerita.ID – Warga yang melintas di Jalinsum Tebingtinggi-Dolok Masihul, mendadak heboh. Sesosok mayat yang sekujur tubuhnya penuh luka ditemukan di jalan Desa Pertapaan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai, Selasa (24/9/2019).

“Jenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan 165 cm, kulit kuning langsat, rambut ikal hitam, mengenakan baju kaos lengan pendek warna merah hati lengan putih dan celana jeans warna biru,” ujar Kapolsek Tebingtinggi AKP Sofyan didampingi Kasat Reskrim AKP Ramadani, Selasa (24/9/2019).

Menurut AKP Sofyan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat. Kemudian, bersama tim Polres Tebingtinggi langsung menuju lokasi. “Korban telah meninggal dunia di pinggir jalan. Korban mengalami luka koyak dan pecah pada bagian kepala sebelah atas,” kata Kapolsek.

Selain itu, dagu korban juga koyak. Sedangkan perus sebelah kanan mengalami luka lecet dan memar. “Luka koyak pada dahi, mengalami luka gores dan luka lecet pada tangan sebelah kiri dan kanan,” sebutnya. Kemudian, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Brimob Medan untuk dilakulan autopsi.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Untuk penyebab kematian korban masih dalam mengumpulkan keterangan saksi, karena di dekat korban di temukan sebuah telepon seluler miliknya,” paparnya.

Aria Eka Putra (24) adalah orang yang pertama menemukan korban tergeletak di lokasi. Warga Dusun Sibaro, Desa Pertapaan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai itu langsung melaporkan temuannya kepada penduduk sekitar. “Melihat kejadian itu, kita memberikan informasi kepada pihak kepolisian,” ungkap Aria.

Belakangan diketahui, korban bernama Manutur Siahaan (27) warga Dusun II, Desa Huta Nauli, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai. Informasi didapat polisi dari pihak keluarga. (ian/ala/smg)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker