Berita

Prabowo Batal Hadiri Isra Mikraj di Istana Maimun

FaseBerita.ID – Calon presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto batal menghadiri peringatan Isra Mikraj di halaman Istana Maimun, Rabu (3/4). Batalnya kehadiran Prabowo ini disebabkan helicopter yang akan membawanya ke Medan tak mendapat izin mendarat di Lapangan Merdeka Medan maupun Stadion Teladan dari Pemko Medan.

Padahal agenda Prabowo di Medan, selain menghadiri peringatan isra mikraj, dia juga berencana bersilaturahim dengan Tuan Guru Babusalam Syekh H Hasyim Al Syarwani di Kabupaten Langkat. Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu mengakui, pihaknya sulit mendapatkan izin untuk mendarat helikopter yang akan digunakan Prabowo selama di Sumut.

“Karena ada beberapa agenda kunjungan. Harusnya dari bandara ke sini (Istana Maimun) dilanjutkan ke Langkat, terus balik ke bandara,” ujarnya kepada wartawan di Istana Maimun.

Sulitnya memperoleh izin pendaratan helikopter, kata Gus, sejak hari Minggu (31/3) yang lalu. “Stadion Teladan, Lapangan Merdeka tidak mendapatkan izin. Sampai tadi (kemarin) malam tidak mendapatkan izin mendarat, akhirnya memang berupaya, hampir berganti hari dan tanggal,” jelasnya.



Unefa

Pascasarjana
1 2 3 4 5 6Laman berikutnya
Tags
Back to top button