Berita

Pra PON XX Gateball dan Kejurnas Gateball IV 2019: Bina Prestasi juga Pererat Tali Persaudaraan

TOBASA, FaseBerita.ID – Babak kualifikasi Gateball Pra PON XX dan Kejurnas Gateball IV tahun 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2019 bertempat di Toba Samosir, juga sebagai ajang pembinaan prestasi dan mempererat tali persaudaraan sesama seluruh kontingen dari 27 Provinsi yang mengikuti turnamen tersebut.

Paul Siahaan sebagai Ketua Pelaksana Turnamen Gateball menyampaikan sambutannya, bahwa turnamen ini dilaksanakan untuk melakukan pembinaan prestasi dan persaudaraan kepada atlit Gateball di seluruh Indonesia.

“Hal ini juga dilakukan untuk peningkatan koordinasi Pengurus Pusat, Pengurus Provinsi dan Pengurus Daerah. Persiapan penyelenggaraan PON XX di Papua Tahun 2020,” sebut Paul Siahaan saat Pembukaan Babak kualifikasi Pra PON XX dan Kejurnas Gateball IV Sumut Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Kompleks Kantor Bupati Toba  Samosir (Tobasa), Selasa (29/10/2019).

Selanjutnya amanat oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Pergatsi Danis Sumadilaga menyampaikan secara singkat agar betul-betul kejuaraan ini kepada para seluruh kontingen untuk melaksanakan pertandingan secara sportif dan lebih mengetengahkan persaudaraan.

“Selamat bertanding. Kepada Wasit pertandingan, saya titipkan agar pertandingan ini dipimpin secara tegas, adil dan akurat. Dan jam, harus selalu diperhatikan,” kata Danis Sumadilaga.

Upacara pembukaan ini juga dihadiri oleh Bupati Tobasa Darwin Siagian, Wakil Bupati Hulman Sitorus, para OPD Tobasa, Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, seluruh Kontingen pertandingan Serta undangan lainnya. (os/osi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker