Berita

PPTSB Pematangsiantar akan gelar Syukuran Bona Taon 2020

Minggu, 2 Februari di Auditorium USI

SIANTAR, FaseBerita.ID – Keluarga besar Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Cabang Pematangsiantar akan melaksanakan syukuran Bona Taon 2020, Minggu (2/2/2020) di Aula Universitas Simalungun (USI) Jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan sesama Pomparan Toga Sinaga ini akan awali dengan kebaktian dimulai pada Pukul 09.00 WIB.

Ketua Panitia Syukuran Bona Taon PPTSB Daulat Sinaga SH dan Sekretaris Fransiskus Sinaga SPd MM menjelaskan, PPTSB Kota Pematangsiantar selalu rutin melaksanakan syukuran Bona Taon sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi dengan sesama anggota. Diperkirakan sekitar 3000 orang Pomparan Toga Sinaga dari 36 sektor dan undangan akan hadir dalam acara ini.

Dalam syukuran bona taun kali ini, seperti sebelumnya dilaksanakan kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan kepada para lanjut usia dalam punguan, penyerahan hadiah kepada anak-anak berprestasi keturunan PPTSB.

“Kami berharap kepada seluruh keluarga besar Toga Sinaga dan Boru yang ada di Siantar hadir untuk mensukseskan acara ini. Dukungan bersama yang akan mensukseskan acara ini, karena ini dari kira, oleh kita dan untuk kita keluarga besar Toga Sinaga,” kata Daulat Sinaga.

Dijelaskan Daulat Sinaga lebih lanjut, ada pun syukuran bona tahun kali ini mengambil thema ‘Manongtong ma holong ni roha dongan’ (Heber 13:1). Dan sub thema ‘Tahangoluhon holong ni roha di Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru ‘.

Rapat panitia syukuran bona taon PPTSB Pematangsiantar.

Acara akan diisi dengan hiburan dengan mendatangkan artis, vocal grup dan penarikan lucky draw. Dana kegiatan ini merupakan swadaya dari anggota serta sumbangan dari donateur yang tidak mengikat.

Sementara Ketua Cabang Drs Risbon Sinaga MM dan Sekretaris Cabang Drs Edoard Sinaga mengharapkan seluruh anggota PPTSB Pematangsiantar hadir dan mendukung kesuksesan acara ini dengan bekerjasama mulai awal acara hingga akhir.

Untuk mendukung kesuksesan acara, panitia membentuk seksi, diantaranya; seksi konsumsi yakni Tumpal Sinaga, seluruh pengurus sector dan H Amiruddin Sinaga. Seksi kerohanian; Pdt Martua Sinaga dan Pdt Pardede STh. Seksi peralatan diisi Bensius Sinaga, Rinaldo Sinaga, Herbet Nababan, dan Novi Jaya Sinaga.

Seksi Keamanan; Kompol Hendri Sinaga dan AKP David Sinaga. Seksi acara; Batara Sinaga. Seksi Adat; Pak Happy Sinaga, Op Jogi Sinaga dan Op Felix Sinaga. Seksi hiburan; JRP Sinaga dan seluruh ketua Sektor. Seksi Dokumentasi; Drs Edoard Sinaga dan Ediman Sinaga. Seksi Dekorasi; Ny Hendri D Sinaga, Ny Edoard Sinaga Br Nababan, Mak Ramses Sibuea dan GEMA PPTSB.

Seksi dana; Drs Mansur Sinaga, seluruh wakil ketua cabang PPTSB dan seluruh ketua sektor. Seksi penerima tamu; Mak Cintya Tamba, Ny Martogu Sinaga, Ny Mansur Sinaga, Ny T Sinaga Boru Hutapea, Ny H Sinaga Boru Situmorang, Ny N Sinaga Boru Simorangkir, Ny H Sinaga Boru Tobing dan GEMA PPTSB Pematangsiantar. Seksi lelang; Martogu Sinaga, Ibu-ibu penerima tamu, Ama Fridos Sinaga dan Ama Marolop Sinaga. Juru lelang; Op Joice Sinaga, F Siregar dan Op Jogi Sinaga.(fe)

 



Unefa

Pascasarjana
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker