Berita

PPP Bersyukur Rebut Satu Fraksi di DPRD Asahan

KISARAN, FaseBerita.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menempatkan empat orang kadernya duduk di DPRD Asahan. Ini artinya, partai berlogo Ka’bah berhak menempati satu fraksi yang secara otomatis akan memudahkan perjuangan terhadap program visi-misi sebagai partai Islam.

Hal itu dikatakan Ketua DPC PPP Asahan Zaharuddin Ginting didampingi Sekretaris DTM. Zaid Afif, saat menggelar syukuran pemotongan nasi tumpeng sebagai terbentuknya Fraksi PPP di DPRD Asahan, Senin (30/9/2019).

“PPP berkomitmen akan kembali memperjuangkan Perda yang memihak kepada maslahat ummat seperti misalnya pengendalian peredaran miras di Asahan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam menjalankan progran visi dan misi partai Islam,” kata Zaharuddin.

Dijelaskannya, PPP sempat kehilangan fraksi pada dua periode pemilihan (2009-2014), dan kini berkat perjuangan keras, empat kader terbaiknya mendapatkan kursi DPRD Asahan.

“Ini merupakan suatu berkah, dan ini sebagai bentuk kepercayaan masyarakat, sehingga harus dijalankan dengan sebaik mungkin,” jelas Zaharuddin.

Oleh sebab itu, sambungnya, pada kesempatan ini pihaknya akan terus berupaya membawa amanah masyarakat dalam menyuarakan pembangunan baik itu di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sehingga perekonomian masyarakat terus meningkat, dan tentunya dengan meletakkan nilai-nilai ajaran Islam.

Sedangkan, Ketua Fraksi PPP DPRD Asahan Sukimin didampingi Wakil Ketua Ali Mujar, Sekretaris Nanang Syahrial, dan anggota Muhamamd Ilham Sarjana menjelaskan, untuk tahap awal ini pihaknya akan membangun komunikasi politik dengan fraksi lain, dan komisi yang ada di DPRD Asahan. Karena pada dasarnya dirinya berkomitmen ingin membangun masyarakat Asahan yang lebih baik lagi.

“Untuk masyarakat, kita akan bekerja semaksimal mungkin, doakan kami agar terus istiqomah memperjuangkan suara masyarakat,” ujarnya. (per/ahu)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close