Berita

Pongir Samosir Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Sibaganding

PARAPAT, FaseBerita.ID-Karang Taruna Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun menggelar Temu Karya  dengan agenda pemilihan Ketua Karang Taruna masa bakti periode 2020-2025.

Temu Karya 2020-2025 tersebut dilangsungkan di Harungguan Sibaganding , Sabtu (4/7/2020).

Dalam Temu Karya tersebut, dihadiri Pangulu Nagori Sibaganding, Martno Wandi Bakkara, Kasi Kesos Girsang Sipangan Bolon Erikson Sirait, Babinsa Koramil 11 Sersan Esra Brahmana. Sejumlah tokoh pemuda, serta para perwakilan 4 Huta  yang menjadi voter.

Pada saat pemilihan perwakilan 4 Huta yang mempunyai hak suara secara aklamasi menunjuk Pongir Samosir (44) sebagai  Ketua Karang Taruna Nagori Sibaganding periode 2020-2025.

“Semoga dengan ketua yang baru, Karang Taruna Nagori Sibaganding lebih maju lagi dari semua hal,” kata Marihot Tambunan, careteker Ketua Karang Taruna  Nagori Sibaganding.

Ketua Karang Taruna  terpilih, Pongir Samosir mengatakan bahwa dirinya tidak bisa bekerja sendirian. Harus dibantu oleh semua pihak untuk memajukan Nagori Sibaganding ke depannya dan jujur dalam melaksanakan tanggungjawab.

Seketaris Karang Taruna Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Alrizky Roy Siallagan menyampaikan harapan ke ketua Karang Taruna Sibaganding terpilih, agar dapat bekerjasama dengan pangulu dalam program-program kerja untuk kemajuan Nagori Sibaganding.

Pangulu Sibaganding mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Karang Taruna Sibaganding dan kedepan pemuda pemudi di Sibaganding menjadi pioner pembangunan dan menunjukan kreatifitas dalam memajukan Nagori. (aos/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button