Berita

Polsek Teluk Nibung Amankan IRT Pecandu Sabu

FaseBerita.ID – Polsek Teluk Nibung Polres Tanjungbalai mengamankan seorang perempuan yang kesehariannya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) atas kepemilikan narkotika jenis sabu.

Adalah, M (48) warga Jalan Komp Mujur Link IV. Kelurahan Tanjung Balai Kota III, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha, menjelaskan awal mula penangkapan seorang IRT adalah berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya yang mengatakan bahwa ada seorang perempuan memiliki narkotika jenis sabu di Jalan Masjid Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai.

Atas informasi tersebut, personel Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung melakukan penyelidikan, dan hasil penyelidikan informasi tersebut benar, selanjutnya personel langsung mendatangi TKP dan melihat seorang perempuan sesuai dengan ciri-ciri yang di informasikan sedang berdiri di pinggir jalan.

Melihat tersangka, petugas langsung melakukan penangkapan, saat petugas melakukan penangkapan.

“Ditemukan 1 bungkus plastik klip kecil transparan diduga berisi narkotika jenis sabu yang terjatuh dari bajunya ke atas tanah,” ungkap Kapolres.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka mengakui barang haram tersebut adalah benar miliknya. Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan satu bungkus klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu seberat 0,15 gram. (ck04/rah)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close