Berita

Polsek Kota Kisaran Berhasil Ungkap Pemakai Narkoba

ASAHAN, FaseBerita.ID -Polsek Kota Kisaran berhasil meringkus pelaku penyalahgunaan narkoba di komplek rumah susun sederhana sewa (Rusunawa), di Jalan Taufan Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Minggu (26/5) sekira pukul 01.00 WIB.

Hal ini dikatakan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo, didampingi Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe SH saat dikonfirmasi wartawan.

“Kembali diamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba di komplek Rusunawa,” jelasnya.

Pria yang kemudian diketahui bernama Iqbal Al Fitri Taufik Saragih (27) ini diamankan dengan barang bukti daun ganja kering, dan kertas pembalut rokok.

“Daun ganja di kemasan plastik rokok dan satu klip kertas pembalut,” tutur Rambe sambil memperlihatkan barang bukti tersebut. Menurut Rambe, pengungkapan kasus itu berawal dari informasi yang diterima, dan dilakukan penyelidikan. “Di Blok I lantai II ada pria yang mencurigakan dan diperkirakan menggunakan narkoba,” ungkapnya.

“Begitu kami ke lokasi, pria itu berusaha kabur dan saat dilakukan penangkapan serta penggeledahan ditemukan daun ganja kering siap pakai bersama kertas pembalut rokok,” tuturnya lagi sembari menegaskan, pria itu mengakui jika barang haram itu miliknya.

Masih kata Rambe, pihaknya sudah lebih dari tiga kali mengamankan terduga penyalahgunaan narkoba di komplek Rusunawa ini. (bay/ahu)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close