Berita

Polres Tobasa Tertibkan Balap Liar di Jalan Bypass

TOBASA, FaseBerita.ID – Personel Polres Tobasa menertibkan balapan liar di Jalan Baypass Balige, Kabupaten Tobasa, Minggu (10/3). Sedikitnya 40 unit sepedamotor ditindak langsung.

“Balapan liar itu sudah membuat keresahan masyarakat. Kita harus antisipasi sejak dini. Saat kita lakukan penertiban, sekitar 40 an sepedamotor ditindak langsung,” ujar personel Polres Tobasa, Bripda Erwin Nainggolan.

Dia mengatakan, aksi para pembalap liar itu sudah lama diintai. Saat adanya balapan liar tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penertiban. “Untuk konfirmasi lebih lanjut silahkan langsing kepada pimpinan atau Kapolsek Balige yang turut turun ke lapangan,” katanya.

Agus Simanjuntak, warga setempat mengapresiasi kinerja Polres Balige yang menertibkan balapan liar tersebut. Pasalnya, balapan liar tersebut sudah sangat meresahkan masyarakat. “Balapan liar itu paling sering hari Sabtu dan Minggu. Ironisnya balapannya sampai malam hari. Kita harapkan pihak kepolisian memberikan efek jerah kepada para pelakunya, biar balapan liarnya tidak ada lagi,” ungkapnya. (int/osi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button