Berita

Polres Tobasa Amankan Sabu Seberat 40 Gram

TOBASA, FaseBerita.ID – Personel Polres Tobasa mengamankan dua pria pemakai narkoba jenis sabu. Keduanya adalah SF (47) dan TM (50). Mereka diamankan dari dua tempat yang berbeda.

Hal demikian diungkapkan Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo SIK dalam konferensi pers di Mako Polres Tobasa Siantar, Rabu (22/5).

Dalam konferensi pers tersebut Agus Waluyo mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin ada di wilayah hukumnya dicemari narkoba, sebab Kabupaten Tobasa merupakan tempat tujuan wisata Nasional harus bebas Narkoba. Terlebih saat ini bulan suci Ramadan. Polres Tobasa melalui Sat Narkoba berhasil amankan narkotika jenis sabu dari dua tempat berbeda, sebanyak 40 gram.

Tersangka SF, warga Jalan Sehati Medan ditangkappada  tanggal 12 Mei, di Hotel Nusantara Balige.

Selanjutnya, tersangka TM, warga Siantar Narumonda, Kabupaten Toba Samosir,  diamankan di Sigumpar pada 18 Mei kemarin. Keduanya dijerat pasal pasal 114 ayat 1, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara, dan maksimal 20 tahun penjara subsider  pasal 112 ayat 1 UU Narkotika No 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara. (os/osi)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker