Berita

Polres Taput Deklarasi Pemilu Damai

TAPUT, FaseBerita.ID – Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen menghadiri deklarasi Pemilu Damai bersama Forkopimda Taput, KPU Taput dan Bawaslu Taput yang dilaksanakan oleh Polres Tapanuli Utara, bertempat di Gedung Kesenian Partungkoan, Tarutung, Kamis (25/4).

Kapolres Taput Horas Marasi Silaen mengatakan bahwa sampai saat ini situasi Kabupaten Tapanuli Utara pasca Pemilu sangat kondusif.

“Polres Tapanuli Utara dan Kodim 0210/TU siap berkoordinasi untuk melanjutkan pengamanan hinggga seluruh tahapan Pemilu ini berakhir,” tegas Kapolres Horas M. Silaen.

Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Taput Parsaoran  Hutagalung mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan pelaksanaan Pemilu sehingga sampai saat ini berjalan dengan baik.

“Terimakasih kepada para penyelenggara dan seluruh pihak terkait dalam pelaksanaan Pemilu ini. Kita juga berharap keharmonisan ini tetap terjaga sampai seluruh tahapan berakhir. Semoga KPU sebagai penyelenggara Pemilu untuk selalu melakukan perbaikan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Parsaoran Hutagalung.

Dilanjutkan penandatanganan deklarasi pemilu damai dihadiri Staf Ahli Bupati, Asisten, beberapa pimpinan OPD, perwakilan Parpol, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (as/osi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button