Berita

Polres Tanjungbalai Patroli Wilayah Perairan, Amankan Natal dan Tahun Baru

ASAHAN, FaseBerita– Bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru, Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli wilayah perairan di daerah setempat, Kamis (19/12).

“Dalam rangka perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, kami tidak hanya bersiaga di darat, wilayah perairan juga harus aman dari segala bentuk gangguan keamanan,” ungkap Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira.

Ia melanjutkan, patroli perairan skala besar Sat Polair Polres Tanjungbalai itu merupakan bagian dari kegiatan pengamanan sebelum Natal dan Tahun Baru, dengan cara memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya nelayan.

Imbauan untuk sama-sama menjaga kondusivitas dan kamtibmas juga disampaikan kepada penumpang serta nakhoda kapal Feri yang akan berangkat menuju Panipahan.
“Dalam patroli tadi, kepada nelayan kami memberikan pelampung untuk keselamatan selama berlayar. Sedangkan kepada nakhoda dan penumpang kapal Feri, kita imbau agar menjaga keselamatan dalam pelayaran,” ujar Putu Yudha, didampingi Kasat Polair, Iptu P. Sianturi.

Sesuai pantauan, patroli wilayah perairan tersebut juga dilakukan ke pulau Baswesen yang diperkirakan akan menjadi tujuan wisata bagi masyarakat Kota Tanjungbalai sekitarnya pada saat Tahun Baru 2020.
Patroli yang dimulai pukul 11.20  WIB, berakhir hingga pukul 14.00 WIB dalam keadaan aman dan lancar. (ck04/rah/fe)

 

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close