Berita

Polres Tanjungbalai Musnahkan Barang Bukti Narkoba

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Polres Tanjungbalai yang di pimpin AKBP Putu Yudha Prawira bersama dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai dan Forkopimda serta Tokoh Masyarakat dalam pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu yang dilakukan di halaman Mapolres Tanjungbalai, Kamis (19/12).

Adapun barang bukti narkotika jenis sabu yang dimusnahkan itu berjumlah sebanyak 273,72 gram, yang mana barang bukti ini merupakan hasil kejahatan dan penyalahgunaan Narkotika dari hasil penangkapan berjumlah 3 orang.

Barang bukti yang dimusnahkan tersebut disita dari 4 kegiatan laporan Polisi selama 3 bulan terakhir mulai Oktober 2019 sampai dengan Desember 2019 berjalan dengan 3 orang tersangka. Hendra Tarigan alias Pidong yang ditangkap pada (04/10) dengan barang bukti 39,54 gram sabu. M Husuluddin Bulkiah alias Kopek yang di tangkap pada tanggal (06/11) dengan barang bukti 27,44 gram sabu. Rahmad Rhido alias Cek Mat yang ditangkap pada tanggal (17/11) dengan barang bukti 40 gram sabu.

Selain 3 orang tersangka yang ditangkap dengan kepemilikan barang bukti narkotika jenis sabu, Polres Tanjungbalai juga berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 166,74 gram pada tanggal (05/10) di Jalan Cermai Pasar VIII Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Dalam acara pemusnahan barang bukti tersebut Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu yudha prawira mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh instansi/lembaga dan lapisan masyarakat atas kerjasamanya mendukung pihak kepolisian untuk memberantas segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

“Untuk terus membangun komitmen, secara pribadi bahwa kita harus serius dalam menolak segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkotika untuk mewujudkan Tanjungbalai yang bersih dan bebas dari narkotika,” tandasnya. (ck04/rah)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close