Berita

Polres Tanjungbalai Dibanjiri Papan Bunga: Apresiasi Pengungkapan Kasus Kriminal

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Karangan bunga ucapan terima kasih dari berbagai elemen masyarakat kepada Timsus Gurita Polres TanjungBalai memenuhi halaman Polres TanjungBalai.

Pimpinan Pondok Al Jam’iyatul Washliyah Tanjungbalai ‘Buya Gustami SSos MMPd turut apresiasi Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK yang baru beberapa bulan memimpin Polres Tanjungbalai.

Hal tersebut di ungkapkan Buya Gustami saat dijumpai di ruangannya, Senin (28/10/2019). Apresiasi di ungkapkannya, atas keberhasilan Timsus Gurita Polres Tanjungbalai dalam pengungkapan kasus tindak pidana kriminal yang sering terjadi di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak AKBP Putu Yudha Prawira SIK atas keberhasilan jajaran Timsus Gurita Polres Tanjungbalai dalam mengungkap beberapa kasus tindak pidana kriminal yang saya lihat di beberapa pemberitaan seperti media online dan media koran dalam rentang waktu dua bulan ini,” jelasnya.

Buya Gustami juga berharap atas kerja keras Timsus Gurita Polres Tanjungbalai dalam menangkap para pelaku kriminal, bisa menekan angka kejahatan di Kota Tanjungbalai, hingga Tanjungbalai menjadi kota yang aman.

“Untuk Bapak Kapolres Tanjungbalai, tetap semangat dalam memimpin Polres Tanjungbalai dan menangkap para pelaku tindak pidana kriminal dan peredaran Narkoba di Kota Tanjungbalai ini. Selamatkan generasi muda Indonesia, khususnya generasi muda kota kami ini,” pungkas Gustami.

Amankan Nelayan Miliki Sabu

Petugas Satres Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan seorang pria yang memiliki Narkoba dari Jalan Alteri Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Jumat (25/10/2019).

Tersangka berinisial RRN Alias R (21) warga Gang Keluarga Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai kedapatan memiliki sebungkus plastik transparan berisi diduga Narkotika jenis shabu berat bersih 0,08 gram dan selembar kertas timah rokok sebagai barang buktinya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan tertangkapnya tersangka yang berprofesi sebagai nelayan ini berawal dari informasi masyarakat yang layak dipercaya, Jumat (25/10/2019) sekira pukul 13.30 WIB. Kemudian personel Satres Narkoba Polres Tanjungbalai ini langsung berangkat menuju lokasi di Jalan Alteri, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumut.

Begitu tiba di lokasi masih dikatakan Kapolres Tanjungbalai, Senin (28/10/2019) personel melihat seorang laki-laki yang diinformasikan tersebut sedang berdiri di pinggir jalan. Selanjutnya para personel dari Satres Narkoba Polres Tanjungbalai inipun langsung melakukan penangkapan.

“Pada saat dilakukan penangkapan tersangka berusaha menjatuhkan 1 bungkus plastik transparan berisi diduga Narkotika jenis shabu ke tanah yang setelah ditimbang diketahui berat bersih 0,08 gram,” terang AKBP Putu Yudha Prawira sembari menambahkan selanjutnya para personel membawa tersangka berikut barang bukti ke Polres Tanjungbalai. (ck4/rah)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker