Berita

Polres Siantar Sukses Amankan Sekilo Lebih Ganja

SIANTAR, Fase Berita.ID – Satuan Narkoba Polres Siamtar dipimpin AKP David Sinaga berhasil menggulung komplotan Bandar dan pengedar narkotika jenis ganja dari Jalan Patuan  Anggi Kecamatan Siantar Utara, Minggu (01/12/2019) sekira pukul 11.30 Wib.

Penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat yang sudah disampaikan kepada polisi. Dipimpin  Kasat Res Narkoba AKP David Sinaga SH MSi dan Kanit 2 Ipda Jimmy Hutajulu bersama  Kateam 1 Aipda Hotman Aritonang, menemukan seorang laki-laki yang mencurigakan tepat nya di pinggir Jalan.

Setelah dilakukan penangkapan, tersangaka diketahui bernama  AS alias Gondrong (37) alamat Jalan Perak Gg Kinanantan Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara.

Saat dilakukan penggeledahan badan, dari kantong celana Gondrong ditemukan 4 paketganja kering. Kemudian dari bagasi Sepeda motor BK 5828 WAI yang digunakan tersangka. Ditemukan 91, paket narkotika jenis ganja, dengan berat  200 Gram.

Saat diinterogasi AS alias Gondrong. Mengaku jika ia mendapat barang haram itu dari MIS (48) alamat Jalan  Silaturahim, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara.

Kemudian Personel Kepolisian melakukan pengejaran terhadap MIS, seterusnya Personel kepolisian membekuk MIS tepatnya di kediaman nya.

Seterusnya saat dilakukan penggeledahan di rumah MIS, dari asbes di dapur, ditemukan 1 buah goni yang berisi daun, ranting dan biji narkotika jenis ganja. Dengan  berat 1.800 Gram, tak hanya itu saja satu unit timbangan digital juga ikut diamankan polisi.

Saat diinterogasi MIS, mengakui kepada penyidik jika ia mendapat narkotika jenis ganja itu, dari salah seorang laki-laki Marga Simbolon, yang beralamat di Tomuan Kecamatan Siantar Timur. Saat dilakukan penyelidikan ke Tomuan,  ternyata Marga Simbolon itu tak kunjung ditemukan.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga membenarkan penangkapan itu. (Mag-03)

 

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close