Berita

Polres Siantar Sosialisasikan Bahaya Covid-19: Ingat! Jaga Jarak, Hindari Kerumunan

FaseBerita.ID – Untuk menegah penyebaran Covid-19, Polres Siantar bagi-bagi masker sebanyak 1.500 kepada masyarakat, Jumat (11/9).

Wakapolres Siantar Dolok Panjaitan mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Hal itu merupakan salahsatu upaya supaya tidak tertular Covid-19. Tetaplah pakai masker bila bepergian,” kata Wakapolres dalam Operasi Yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Ia berharap, pembagian masker dapat memberikan dampak dan contoh yang baik kepada warga.

“Tetaplah pakai masker jika melaksanakan aktifitas di luar rumah dan sadar akan pentingnya menggunakan masker untuk menekan penularan covid-19. Kita harus berpartisipasi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat,” imbaunya.

Ke depan, pihaknya akan melakukan penyemprotan disinfektan khusus di tempat-tempat keramaian.

“Mari sama-sama mendoakan agar wabah ini cepat berakhir. Kalau warga sehat, maka perekonomian juga akan cepat bangkit kembali,” sebutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan pasukan pembagian masker yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Dinas Kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat menekan penyebaran penularan Covid-19. Warga tetap pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak serta tidak berkerumun,” imbaunya. (ros)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button