Berita

Polres Labuhanbatu Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir

FaseBerita.ID – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Dusun 1 Panca Bakti, Desa Merbau Selatan, Kecamatan Merbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Bantuan yang diberikan berupa 600 kilogram beras dan 100 kilogram minyak goreng.

Setibanya di lokasi banjir, Sabtu (12/9) pagi, Deni berkoordinasi dengan unsur Muspika, yakni Danramil Merbau Mayor Baginda Siregar dan Camat Marbau Ismail Efendi Rambe. Juga bertemu Kabid Logistik BPBD Labura Sukardi, Kades Merbau Selatan Marlin, Kades Simpang Empat Merbau, dan Kadus 1 Panca Bakti, serta Kades Simpang Empat Erwin.

Bantuan dibagi untuk dua tempat, yaitu,di Dusun 1 Panca Budi sebanyak 300 kilogram beras dan minyak goreng 50 kilogram. Begitu juga di Desa Simpang 4 beras yang dibagi 300 kilogram dan minyak 50 kilogram.

Deni mengatakan kepada personel Polres Labuhanbatu di wilayah hukum Polsek Merbau agar dapat memberikan pelayanan dan bantuan terbaik kepada masyarakat yang menjadi korban banjir.

Deni berpesan kepada masyarakat untuk tetap waspada mana kala terjadi banjir susulan serta tetap selalu mematuhi protokol kesehatan serta selalu mengenakan masker.

“Jumlah Kepala Keluarga (KK) yang terdampak banjir di Dusun 1 Panca Bakti Desa Marbau Selatan sebanyak 140 KK. Sedangkan, di Desa Simpang Empat Kecamatan Marbau yang terdampak banjir 600 KK. Sejauh ini tidak terdapat korban jiwa,” terang Deni.

Turut mendampingi, Kabag Ops Kompol Marluddin serta Kapolsek Marbau AKP JH Pasaribu. (bud)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button