Berita

Polisi Tanjungbalai Ciduk Pemilik Narkoba Ditemukan Timbangan Digital

FaseBerita.ID – Satuan Res Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan Rahmad Hidayat (27) dari kediamannya di Jalan Batu Pikir, Desa Bagan Asahan Pekan, Kecamatan Tanjung Balai, Rabu (23/9).

Penangkapan itu berawal adanya informasi yang didapat polisi bahwa tersangka diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. Atas informasi tersebut, kepolisian melakukan penyelidikan.

Lalu pada Rabu kemarin, polisi pun mendatangi kediaman tersangka dan melakukan penggeledahan. Hasilnya, polisi menemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 8,44. Kemudian satu buah timbang elektrik dan uang tunai senilai Rp140 ribu.

Kapolres Tanjungbalai melalui Kasat Narkoba AKP Zulfikar menjelaskan ke awak media, bahwa tersangka berikut barangbuktinya telah diamankan ke kantor untuk dilakukan proses hukum. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku mendapat narkoba tersebut dari seorang temannya bernama Idar yang saat ini masih dalam pencarian kepolisian.

Selanjutnya barang bukti dan tersangka di bawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai guna pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatan tersangka, polisi menjeratnya melanggar Pasal 114 ayat (2) subs Pasal 112 ayat (2) Undang-undang No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (ck04)





Back to top button