Berita

Polisi Tangkap Pemakai Sabu-sabu Dari Kamar Hotel Sriwijaya Siantar

FaseBerita.ID – Tim Sat Reskrim Polres Pematang Siantar mengamankan pengguna narkotika jenis sabu-sabu, berinisial RPS alias Ronal (36), dari Jalan Pdt J Wismar Saragih Gang Persatuan, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba. Persisnya di dalam kamar Hotel Sriwijaya No 19, Rabu (8/4) sore pukul 18.00 WIB.

Penangkapan itu berawal dari informasi yang didapat dari masyarakat setempat yang menyebut ada salah seorang laki-laki, sedang berada di kamar hotel dan sedang membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Kasubag humas Polres Pematang Siantar Iptu Rusdi Ahya, Jumat (10/4) pagi, membenarkan adanya penangkapan itu.

“Benar, Pelaku di amankan Tim Satreskrim berkat informasi dari masyarakat. Menindaklanjuti kabar itu, Tim Satreskrim berhasil mendapati pelaku sesuai dengan keterangan. Dimana pelaku sedang didalam kamar hotel,” kata Rusdi.

Dijelaskannya, bahwa hasil barang bukti disita dari pelaku berupa 1 paket Shabu seberat 1.02 Gram. Serta 1 buah bong terbuat dari botol plastik dan 1 Unit Hp merk Oppo.

” Pelaku sudah diserahkan ke Satres Narkoba,” katanya lagi.

“Masih penyelidikan, untuk ditanya dimana dia dapat barangnya. Pelaku terancam dikenakan Undang-undang no.35 tahun 2019 tentang narkotika,” tutupnya. (Mag-03/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button