Berita

Polisi Sita 31 Paket Sabu

SIANTAR, FaseBerita.ID – Tim Sat Narkotika Pematangsiantar mengamankan dua pengedar narkoba jenis sabu.

Keduanya diamankan dari Jalan Patuan Anggi Gang Cumi-cumi, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur.
Informasi dihimpun, Senin (4/11/2019) sore, kedua tersangka diamankan dengan barang bukti berupa satu unit timbangan digital, 1 bungkus plastik klip, 1 unit Hp merk Samsung, dan uang Rp86 ribu.

Dari tersangka, polisi juga menyita 31 paket sabu seberat 6,20 gram.

Awalnya, Sabtu (2/11) sekira pukul 13.30 WIB, personel Sat Narkoba Polres Siantar mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang memiliki sabu di sebuah rumah di Jalan Patuan Anggi.

Tidak mau kecolongan, personel Sat Narkoba berangkat ke TKP. Setibanya di sana, petugas langsung masuk ke dalam rumah dan melakukan penggerebekan.

Tepatnya di ruang kamar lantai dua rumah tersebut, kedua tersangka diamankan.

Keduanya bernama Chairul A Amri Batubara alias Datuk (31) dan Bambang Hardiansyah (27), keduanya warga Jalan Sriwijaya, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara.

Dari kedua pelaku ditemukan barang bukti berupa satu unit timbangan digital, 1 bungkus plastik klip, 1 Unit Hp merk Samsung, uang Rp86 ribu dan 31 paket narkotika diduga jenis sabu.

Juga ditemukan alat konsumsi Narkotika berupa 2, buah mancis, 1 buah jarum sumbu, 1 buah pipet, 1 buah bong terbuat dari botol plastik.

Seterusnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan kedua tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.

Plh Humas Polres Siantar Aipda Napena Karo-karo saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu. (Mag-03)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close