Berita

Polisi Sibolga Gerebek Gang di Kampung Kelapa, Bong dan Seorang Pria Diamankan

FaseBerita.ID – Sebuah gang kecil di Kampung Kelapa, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, yang biasa dijadikan lapak mengisap sabu-sabu didatangi polisi, Rabu (22/7) sekira pukul 09.00 WIB. Hasilnya, polisi mengamankan seorang pria bernisial R berikut barang bukti berupa alat hisap sabu alias bong.

Menurut keterangan warga, sebelumnya ada 6 orang pria yang sedang asyik mengkonsumsi sabu di gang tersebut. Melihat polisi datang, merekapun lari berhamburan.

“Sewaktu lagi mengisap orang itu, datang polisi. Enam kian orang itu, datang polisi berlarian semua. Ada pipet, botol, kaleng diambil polisi itu. Cuma si R saja yang dapat. Itupun, karena ketahuan dia sembunyi di gang itu. Yang lainnya, lari dari belakang,” kata seorang wanita yang tak ingin namanya disebutkan.

Menurut wanita ini, R sempat melawan, hingga terjadi perkelahian dengan salah seorang petugas. “Makanya berdarah tangan polisi itu. Pas ditangkap, melawan si R itu,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan yang diperoleh dari polisi terkait penangkapan tersebut. Sementara, personel Polres Sibolga masih melakukan pencarian terhadap pelaku lain.

Terpisah, Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin yang dikonfirmasi via selularnya membenarkan adanya penggerebekan di Kampung Kelapa. Namun menurutnya, tidak ada pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan dari lokasi.

“Memang tadi ada penggerebekan Sat Narkoba, Reskrim dan Babhinkamtibmas. Tapi, para pelaku melarikan diri. Barang bukti juga tidak ada ditemukan,” terang Sormin. (ts)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button