Berita

Polisi Siantar Temukan 6 Paket Sabu dari Lemari Kain di Jalan Tangki

SIANTAR, FaseBerita.ID – Terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, dua warga Jalan Tangki gang Pancur, Kelurahan Nagapitu diringkus polisi pada Selasa (13/8/2019) pukul 15.00 WIB. Keduanya ialah Indra Labai Siahaan (20) dan Indra Pandiangan (19)

Menurut informasi yang dihimpun, sebelum ditangkap, polisi mendapat kabar dari masyarakat bahwasanya ada seorang pria diduga sebagai pengedar sabu di Jalan Tangki.

Atas informasi tersebut, beberapa personel Sat Narkoba Polres Siantar turun ke lokasi dan berhasil menangkap Indra Labai Siahaan (20) dan dari tangannya ditemukan uang Rp100 ribu diduga hasil penjaulan narkoba. Setelah diinterogasi, tersangaka mengakui menitipkan narkotika jenis sabu kepada temannya bernama Indra Pandiangan.

Tak mau buruannya kabur, polisi langsung bergerak cepat dan mengamankan Indra Pandiangan di depan rumahnya di Jalan Tangki. Indra pun mengakui bahwasanya menyimpan narkotika jenis sabu yang dititipkan oleh Indra Labai Siahaan kepadanya. Kemudian tersangaka memperlihatkan tempat penyimpanan narkotika jenis sabu yang disimpan di lemari kain di ruangan dapur rumahnya.

Hasilnya ditemukan satu buah kotak rokok yang di dalamnya terdapat satu buah plastik klip yang berisi enam paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat bruto 0,96 gram.

Kemudian seluruh barang bukti dikumpulkan dan kedua tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Eduar membenarkan penangkapan tersebut. (mag03)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close