Berita

Polisi Karo Tembak Bandar Sabu Lau Cimba

FaseBerita.ID – Bandar sabu Lau Cimba Kabanjahe terpaksa ditembak karena melawan dan berusaha kabur saat akan ditangkap polisi. Adalah Sejahtera Ginting alias Jahtra (33) nama bandar sabu tersebut. Warga Jalan Kotacane, Gang Rumah Jahe, Kelurahan Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe.

Info yang dihimpun dari Polres Tanah Karo, penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat. Saat polisi datang ke rumahnya, Selasa (3/3) sore, pelaku malah melawan dan melarikan diri.

Tak rela buruannya kabur, polisi melakukan tindakan terukur dengan menembak kedua kaki pelaku. Dari rumahnya diamankan barang bukti dua paket plastik klip berles merah berisi sabu seberat 186,14 gram, lima bal plastik klip, dua timbangan digital, satu sekop pipet, satu tas warna coklat, dan satu hp.

Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Ras Maju Tarigan mengatakan, penangkapan tersangka saat berada di dalam rumahnya. Saat dilakukan penangkapan tersangka mencoba melawan petugas dan melarikan diri.

“Selanjutnya petugas mengambil sikap dengan melakukan tindakan tegas dan terukur di kedua kakinya, yang membuat roboh tersangka,” kata AKP Ras Maju Tarigan.

Ras Maju Tarigan mengatakan, untuk saat ini tersangka berikut barang bukti sabu seberat 186,14 gram berada di Polres Tanah Karo guna pengembangan. (smg)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button