Berita

Polisi Dairi Ringkus 4 Pelaku Curanmor: 3 Pelaku Status Pelajar

FaseBerita.ID – Polsek Bunturaja Kepolisian Resor Dairi mengamankan 4 orang diduga tersangka pencurian kenderaan bermotor (Curanmor). Dari 4 tersangka, 3 orang masih berstatus pelajar.

Ketiga pelajar yang diamankan itu masing-masing berinisial SDS (18) warga Dusun Lae Logan 2, Desa Lae Luhung; AS (16) warga Dusun Lae Logan 2, Desa Lae Luhung dan PN (16) Dusun Paritokitohan, Desa Lae Haporas.

Sedangkan AS (18) warga Dusun Lae Logan 2, Kecamatan Siempat Nempu Hilir diduga sudah putus sekolah. Kapolsek Bunturaja, Iptu Manusun Hutasoit membenarkan penangkapan empat tersangka.

“Pengungkapan kasus ini berawal dari laporan pengaduan masyarakat ke Polres Dairi,” ujar Iptu Manusun, Kamis (31/10/2019). Saat ini, keempat tersangka diserahkan ke Polres Dairi. Manusun menyebut, kasus ini masih terus pengembangan karena melibatkan banyak tersangka dan juga korban.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Donni Saleh mengaku sudah menahan keempat tersangka. “Kasus ini masih didalami. Kemungkinan korban banyak dan melibatkan banyak tersangka termasuk masih berstatus pelajar,” tandasnya. (rud/ala/smg)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button