Berita

Polisi Asahan Bubarkan Aksi Balap Liar

FaseBerita.ID – Aksi balapan liar di kawasan pabrik benang Kisaran oleh sekelompok pemuda ramai tersiar oleh warga net yang menayangkannya siaran langsung melalui sosial media facebook pada Minggu (31/5) malam.

Namun tak lama personel kepolisian dari Polres Asahan datang membubarkan keramaian tersebut.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 21.30 WIB. Dalam siaran yang dibagikan oleh netizen, sekelompok pemuda antusias menyaksikan dua pengendara sepedamotor yang akan melepas start disaksikan puluhan penonton.

Tak lama puluhan pengendara  motor ini kocar kacir ketika mengetahui kedatangan polisi mengepung mereka dari dua arah jalan.

Kabag Ops Polres Asahan Kompol Firman melakukan patroli sekaligus memberikan imbauan terhadap masyarakat terkait masih dalam suasana pandemi covid-19 membenarkan pengamanan tersebut.

“Puluhan sepeda motor dan berikut pengendaranya diboyong ke Polres Asahan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Dengan jumlah 27 personel, patroli yang dipimpin Kabag Ops Polres Asahan tersebut juga menyambangi tempat hiburan karaoke di Hotel Nusa Indah Jalan Jend. Sudirman Ahmad Yani By Pass, Stadion Mutiara Jalan Madong Lubis, dan Cafe Roof Top yang ada di Jalan Cokroaminoto.

Disetiap tempat yang disambangi Kompol Firman selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan anjuran dari Pemerintah ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Disampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, antara lain gunakan masker, jaga jarak dan terapkan hidup sehat,” kata Firman. (per)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button