Berita

Polisi Amankan 5,55 Gram Sabu

SIANTAR, FaseBerita.ID – Usai beli narkoba jenis sabu, Frans Tito Sinaga (38) diringkus polisi dari Jalan Patuan Nagari, Kelurahan Sukadame, Siantar Utara, Rabu (10/7). Dari tangan tersangka, polisi menemukan 7 paket sabu.
Tersangka yang merupakan warga Jalan Meranti Ujung Gg Cengal, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara ini kemudian diinterogasi polisi. Frans Tito mengaku sabu-sabu tersebut diperolehnya dari seseorang yang bernama Julius Gomos Simanjuntak.

Atas pengakuan tersebut, polisi melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Julius Gomos Simanjuntak dari di Jalan Meranti Kelurahan Kahean, Siantar Utara, tepatnya dipinggir jalan.

Saat ditangkap, Julius Gomos Simanjuntak (40) yang merupakan warga Jalan Narumonda Atas, Kelurahan Toba, Siantar Selatan tidak berkutik dan mengakui kalau ia telah memberikan narkoba jenis sabu kepada Frans Tito Sinaga.

Saat digeledah, polisi tidak menemukan narkoba. Hanya saja ditemukan satu unit Hp Merk Nokia dan satu unit sepedamotor Mio J warna biru BK 2992 TAT yang diduga digunakan tersangka untuk menjual narkoba.
Setelah dilakukan interogasi Julis Gomso Simanjuntak mengaku ia hanya disuruh Rahmad Dani untuk menyerahkan narkoba kepada Frans Titi Sinaga (38).

Mendapat nama itu, polisi melakukan pengembangan dan kemudian menangkapnya di Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Suka Maju, Siantar Marihat, tepatnya di dalam rumah.

Saat digeledah, polisi menemukan 1 buah kotak plastik berisi dua buah sendok plastik terbuat dari pipet. Kemudian plastik klip kosong. Selain itu, ditemukan juga tiga paket narkotika diduga jenis sabu dari kantong celana depan lalu satu bungkus rokok yang berisi empat paket narkotika diduga jenis sabu. Sehingga total barang bukti yang diamankan sebanyak 5,55 gram.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Eduar membenarkan penangkapan tersebut. (mag03/des)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close