Berita

Polda Sumut Kirim Tim ke Labura

FaseBerita.ID – Terkait adanya dugaan kasus ilegal loging yang menyebabkan banjir bandang di Kabupaten Labura, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara (Sumut) mengaku akan menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan di sana.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Sumut, Kombes Pol Rony Samtana menyampaikan, pihaknya sudah menurunkan tim usai kejadian banjir bandang itu terjadi.

“Sekarang tim kita sedang melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus ilegal loging tersebut,” kata Rony kepada wartawan, Kamis (2/1).

Lebih lanjut, Rony mengaku, pihaknya menurunkan sebanyak 2 tim ke Labura, di mana masing-masing tim beranggotakan 5 personel. Sayang, Rony enggan mengungkapkan gambaran hasil penyelidikan yang dilakukan timnya tersebut. Namun intinya, sambung dia, penyebab banjir bandang di Labura masih dalam tahap penyelidikan.

“Sejauh ini masih dalam tahap penelusuran. Nanti kalau sudah dapat gambaran pasti akan kita informasikan lagi,” pungkasnya. (fdh/prn/mbc)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button