Berita

Pohon Tumbang di Jalan Merdeka Psp Timpa Mobil Parkir

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Satu mobil Innova warna hitam ringsek tertimpa pohon di Jalan Merdeka, Kota Padangsidimpuan (Psp), Sabtu (2/11/2019).

Pohon berketinggian kurang lebih 15 meter yang berada di depan gedung Bank Sumut Padangsidimpuan itu tumbang tepatnya sekitar pukul 13.30 WIB.

Pohon menimpa mobil penumpang Toyota Innova berwarna hitam dengan nomor polisi BK 1845 AAM yang tengah parkir dan ditinggal pemiliknya.

“Berdasarkan keterangan saksi, mobil tersebut dalam keadaan sedang parkir saat tertimpa pohon tumbang,” kata Ali Ibrahim, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Padangsidimpuan.

Pohon yang tumbuhnya diapit trotoar itu tumbang menyamping ke arah sebelah kanan menghadap jalan.

Dan menimpa bagian kiri badan mobil yang tengah parkir itu. Saat kejadian, pemilik mobil sedang tidak berada di dalam mobil.

Ali Ibrahim memastikan, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut.

Puluhan pasukan BPBD langsung turun untuk mengevakuasi mobil tersebut. Sekaligus upaya pembersihan bagian-bagian pohon dari badan jalan dengan memotongnya, dan mengevakuasinya agar tidak mengganggu lalu lintas.

“Kami juga menurunkan alat chainsaw ke lokasi untuk memotong ranting pohon itu dari bagian atap mobil,” kata Ali Ibrahim.

Mobil itu terakhir diketahui milik seorang warga Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) yang menjadi legislator di daerah asalnya itu.

Kondisi mobil ringsek, penyok pada bagian atap sebelah kiri. Juga pada bagian kaca sebelah kiri mengalami pecah. (san)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close