Berita

PLN ULP Kisaran Raih Predikat Best of The Best Performance

ASAHAN, FaseBerita.ID – Unit Layanan Pelanggan (ULP) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kisaran mendapatkan apresiasi best of the best performance dari Unit Pelaksana Pelayana Pelanggan (UP3) Pematang Siantar.
Apresiasi itu disampaikan oleh Manager UP3 Pematang Siantar Joy Mart Soaduon Sihaloho kepada manajer ULP Kisaran Rosiana Hasibuan, dalam rapat kerja (raker) yang dilaksanakan melalui aplikasi Zoom pada Senin (14/9) kemarin.

“Puji Tuhan. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami di ULP Kisaran. Apresiasi ini sesungguhnya merupakan usaha keras dari seluruh staff dan karyawan kami yang sudah bekerja dengan maksimal,” kata manager ULP Kisaran, Rosiana Hasibuan saat berbincang bersama wartawan, Kamis (17/9).

Dalam kesempatan itu, ULP Kisaran mendapat empat apresiasi diantaranya, pengelolaan pelayanan teknik terbaik, AGO aplikasi gudang online terbaik, tren penurunan gangguan penyulang terbaik dan PKBL program kemitraan bina lingkungan terbaik.

Ditambahkan Rosiana, pada tanggal 4 September 2020 lalu, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional pihaknya ikut memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan sebagai bentuk ungkapan apresiasi dari PLN terhadap masyarakat.

Seluruh staff pada bagian pelayanan kompak mengenakan pakaian adat Melayu Asahan untuk menyambut satu persatu pelanggan PLN yang datang ke kantor mereka pada hari itu, termasuk manajer PLN.

“Kepada pelanggan yang datang kami sambut dengan baik dan diberikan bunga sebagai bentuk terimakasih kami kepada pelanggan. Karena bagaimanapun tanpa pelanggan kita tak bisa bekerja, begitu juga sebaliknya. Momentum itu kami jadikan sebagai refleksi agar tetap bekerja lebih semangat lagi,” pungkas, wanita asli kelahiran Kisaran yang akrab disapa Rosi dan telah bertugas menjabat sebagai manejer ULP Kisaran sudah 1 tahun lebih.

Apresiasi tersebut bukan kali pertama didapat ULP Kisaran selama dijabat oleh Rosi. Pada bulan Januari lalu, ULP Kisaran juga mendapat penghargaan dua kali berturut-turut yakni implementasi K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja) terbaik tahun 2019 dari 12 ULP se-area Pematang Siantar, serta nihil tunggakan.(per/fi)





Back to top button