Berita

PLN Apel Tim PDKB Dukung Keandalan Jaringan Distribusi

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – PLN melaksanakan apel pasukan dan menggelar peralatan kerja PLN unit pelayanan 3 Padangsidimpuan (Psp) dan Tim PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) untuk mendukung keandalan jaringan distribusi, Selasa (23/7/2019), di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Kota Padangsidimpuan.

Apel dilaksanakan bertujuan kesiapan mendukukung kelancaran dan keandalan jaringan distribusi menuju PLN Sumut Hebat.

Apel yang dihadiri Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar, Manajer UP3 (Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan) Psp Dian Herizal, Manajer Sub Bidang Pengendalian Operasi Sistem Distribusi PLN UIWSU (Unit Induk Wilayah Sumut) Ricky Yakop, Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdillah, Danramil Kota Psp Kapten Inf Takbir, Pj Sekda Kota Psp Letnan Dalimunthe, serta diikuti Tim PDKB dari Medan, Binjai, Siantar dan Lubuk Pakam berjumlah 46 personil.

Sementara peserta dari Karyawan PLN UP3 Padangsidimpuan dengan peserta 130 orang.

Arwin Siregar menyampaikan, saat ini kebutuhan masyarakat akan energi listrik semakin meningkat. Baik untuk kebutuhan rumah tangga, bisnis, perkantoran, UMKM, Industri serta menjadi pendorong kegiatan ekonomi. Oleh karena itu dibutuhkan keandalan pasokan listrik sampai ke pelanggan tanpa ada hambatan.

“Terima kasih kepada pihak PLN UP3 PSP yg telah mengadakan acara ini. Kegiatan apel pasukan dan gelar peralatan kerja Tim PDKB dan petugas pelayanan teknik di Padangsidimpuan ini, merupakan salah satu pendukung untuk keandalan pasokan listrik. Tim PDKB dapat melaksanakan pemeliharaan tanpa pemadaman,” kata Wakil Walikota itu.

Atasnama pemerintah kota, ia kemudian berharap kepada manajemen PLN agar di Kota Padangsidimpuan, secepatnya dapat terbentuk tim PDKB yang baru sehingga dapat mendukung keandalan listrik di kota kami ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan sangat mendukung program-program PLN dalam menciptakan keandalan listrik ke masyarakat guna memajukan perekonomian di kota ini,” pungkasnya. (san)

iklan usi



Back to top button