Berita

Pintu Didobrak, Suami Temukan Istri Tewas Tergantung

MADINA, FaseBerita.ID – Seorang ibu memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri di rumah kontrakannya di Kelurahan Panyabungan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Jumat (17/1/) sore. Korban bernama Sarifah (47), pertama kali ditemukan oleh suaminya Aidil (47).

Menurut keterangan yang dihimpun wartawan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), korban saat kejadian sedang berada di rumah sendirian. Sementara, suami dan ketiga anaknya sedang pergi. Mereka baru pulang ke rumah sekira pukul 16.00 WIB.

Saat mau masuk ke rumah, pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Aidil pun memanggil nama korban (istrinya) agar pintu dibuka. Namun, tak ada sahutan sama sekali.

Aidil yang merasa curiga langsung mendobrak pintu rumah. Setelah pintu terbuka, ia sungguh kaget melihat istrinya sudah tergantung di plafon pintu tengah ruangan rumahnya.

Sontak, ia memanggil kerabat terdekat dan seterusnya mengevakuasi korban dari gantungan tali tersebut.

Pantuan wartawan, berbondong-bondong warga sekitar Panyabungan berdatangan menghampiri rumah korban.

Sebelum akhirnya polisi membawa korban ke RSUD Panyabungan untuk melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gustawi Lubis yang diwawancarai wartawan di RSUD Panyabungan mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan dalam tubuh korban.

“Tadi udah diperiksa sama pihak RS, tak ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Hanya bekas tali di leher korban,” kata Andi menanggapi wartawan.

Kapolsek menambahkan, sebuah kursi dari kayu dan sebuah tali jemuran yang digunakan korban sebagai alat untuk gantung diri sudah kita amankan.

Sementara, menurut seorang warga yang mengaku mengenal korban menyebut bahwa pagi harinya korban masih terlihat di Pasar Lama Panyabungan sedang berjualan.

“Tadi pagi padahal masih lihat dia berjualan di pasar lah. Dia sama suaminya jualan ikan, itu kerjanya. Mereka memang kondisi ekonominya agak susah. Si korban ini memang ada penyakitnya,” kata seorang pedagang ini. (Mag 01)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close