Berita

Pintu Belakang Rumah Dijebol, Maling Sikat HP Oppo dan Tabung Gas

SIANTAR, FaseBerita.ID – Maling beraksi kembali di Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur. Babinkamtibmas Polsek Siantar Timur diminta lebih giat lagi melakukan patroli malam.

Julianus (24), warga Jalan Dalil Tani Unjung, Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (11/1), menjadi korban maling di rumah kontrak di Jalan Dalil Tani Unjung Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar.

Maling beraksi Sabtu (11/1) subuh, sekira pukul 03.00 WIB. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 2 juta.

Julianus (24) bercerita, malam itu Ia dan seisi rumah tidur seperti biasanya. Namun tiba-tiba sekira pukul 03.00 WIB, Ia terbangun dengan alasan ingin kekamar mandi.

Namun setiba ia melihat pintu rumah bagian belakang telah jebol dan terpotong jadi dua bagian, dari situ lah korban terkejut.

“Saya terbangun jadi nya bang, trus aku melihat pintu rumah di bagian belakang telah terbelah dua. Dari situ lah aku terkejut dan membangunkan isi rumah yang lain. Seterusnya setelah dilakukan pengecekan satu unit Hp Oppo dan Tabung gas raib dari dalam rumah,” bebernya.

Julianus mengaku heran karena maling nekat beraksi menjebol pintu dapur saat mereka di dalam rumah.

Untuk kejadian itu, Julianus (24) meminta agar pihak Babinkamtibmas Polsek setempat agar lebih giat melakukan melakukan patroli demi kenyamanan masyarakat, harapnya.

Atas kejadian itu, korban sebut akan segera melaporkan peristiwa itu kepolsek setempat. (mag-03/fe)

 

 

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close