Berita

Pilkada Sibolga, Jamil: Belum Tahu Siapa yang akan Diusung Partai Golkar

FaseBerita.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori mengaku hingga saat ini pihaknya belum mengetahui siapa pasangan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Sibolga yang akan diusung partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Sampai saat ini, kita belum tau siapa pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga yang akan diusung Partai Golkar,” sebut Jamil saat dikonfirmasi via seluler, Senin (13/7) di Sibolga.

Menurut pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga itu, ketidaktahuan soal rekomendasi Partai Golkar itu akibat belum adanya koordinasi dari Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga yang kabarnya sudah mendapatkan rekomendasi itu.

“Mulai sejak pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga kita buka dan kita proses, belum pernah ada satu pasangan pun yang berkoordinasi dengan DPD Partai Golkar Kota Sibolga,” tukas Jamil.

Disinggung soal beredarnya foto pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga di sosial media (Facebook, red) yang menyebutkan sudah mengantongi rekomendasi Partai Golkar, Jamil enggan menanggapinya.

“Itukan di Facebook, bukan secara real di organisasi. Intinya, belum ada satupun pasangan calon yang mengaku sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar berkoordinasi dengan kita,” tandasnya. (rb/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker