Berita

Pilkada Sibolga 2020 Sulhan Berharap Diusung Gerindra

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Diantar ratusan massa pendukung dengan berjalan kaki, Bakal Calon Walikota Sibolga 2020 H Ahmad Sulhan Sitompul mendaftar ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Senin (11/11/2019).

Kepada wartawan, pria yang masih menjabat Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sibolga ini menyatakan keinginannya agar bisa memperoleh dukungan penuh dari Partai Gerindra. “Saya berharap Partai Gerindra bisa mendukung serta mengusung kami nantinya di Pilkada, Kota Sibolga,” ujarnya.

Selain itu, Sulhan Sitompul yakin kalau Partai Gerindra menginginkan calon yang akan diusung mereka dalam pilkada serentak nanti pastilah sosok yang memiliki kualitas dan kuantitas yang mumpuni dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini. “Atas dasar itulah saya yakin dan berharap Partai Gerindra dapat mendukung saya,” ungkapnya.

Disinggung mengenai apa yang akan dilakukan jika kelak diberikan amanah oleh masyarakat, Sulhan Sitompul berjanji akan bekerja demi meningkatnya kesejahteraan dengan melalui program-program yang tentunya akan bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak.

Pada kesempatan itu, Sulhan mengatakan berkeinginan maju karena dorongan masyarakat yang menginginkannya untuk membenahi Kota Sibolga, yang memang sudah berjalan dengan baik pembangunannya.

“Saya diminta dan didorong masyarakat untuk melakukan pembangunan yang lebih baik lagi. Karena itu saya mendaftar ke Partai NasDem untuk merangkul seluruh elemen masyarakat bersama-sama untuk lebih memajukan Kota Sibolga,” tandasnya. (rb)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button