Berita

Pilkada Madina, Jenderal Sofwat Daftar ke Lima Partai

MADINA, FaseBerita.ID – Bakal Calon Bupati Mandailing Natal (Madina) Brigadir Jenderal TNI (Purn) Muhammad Sofwat Nasution ‘bergerilya’ mendaftarkan diri ke partai politik pemilik kursi di DPRD Madina dalan menghadapi Pilkada Madina tahun 2020.

Jumat (8/11/2019) kemarin, Sofwat mengawali safari politiknya ke Partai Gerindra. Ia bersama rombongan menyerahkan formulir dan dokumen pendaftaran kepada tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Gerindra.

Di situ ia diterima Ketua DPC Partai Gerindra Erwin Efendi Lubis bersama sekretaris Suhandi Nasution dan jajaran pengurus partai.

Dari Partai Gerindra, Sofwat yang didampingi saudara kandungnya seperti Ketua DPD PAN Kabupaten Madina H Nis’at Sidiq Nasution dan saudaranya yang lain beranjak menuju kantor DPD PKS Kabupaten Madina.

Mereka diterima Ketua PKS H Wahiddin dan sekretaris Mahmudin Hasibuan. Ia juga ke PKS untuk menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran.

Selain Partai Gerindra dan PKS, Sofwat juga mendaftar di Partai Perindo, PKPI, dan Partai Berkarya. “Insha Allah masih ada beberapa partai lagi yang akan kami daftarkan juga. Ini sebagai bukti keseriusan kami memenangkan hajat Pilkada Madina,” kata Sofwat.

Sofwat berharap kepada pimpinan partai politik yang didaftarnya itu dapat memberikan rekomendasi kepadanya agar bisa seiring selangkah bersama memajukan Madina. (wan)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close