Berita

Pesta Sabu Batal, Warga Medan Ditangkap di Desa Aruan

TOBASA, FaseBerita.ID – Joko Misryanti (28), warga Paya Pasir Gang Kebun Rambung, Kecamatan Medan Marelan, tak berkutik saat personel Polres Tobasa menangkapnya. Dari tersangka diamankan empat paket sabu seberat 4 gram.

Kasat Narkoba Polres Tobasa AKP Budi Ginting melalui Kasubag Humas Iptu B Samosir, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Ia mengatakan tersangka diamankan di Desa Aruan, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Tobasa, Rabu (20/3) sekira pukul 22.00 WIB.

Awalnya personel kepolisian Polres Tobasa mendapat informasi dari masyarakat bahwa seorang pria akan melintas dari Desa Aruan dengan membawa sabu. Sabu tersebut rencananya akan dikonsumsi bersama teman-temannya.

Baca: Kamar VIP 3 Jadi Transaksi Narkoba

Berdasarkan informasi tersebut, personel langsung dikerahkan melakukan pengintaian. Tak berselang berapa lama, tersangka dengan ciri-ciri seperti disampaikan informan langsung diamankan dari Desa Aruan.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan. Dari kantong jaket dan kantong celana jeans tersangka ditemukan empat paket kecil sabu. Saat itu juga tersangka dari barang bukti langsung diboyong ke Polres Tobasa. (os/osi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button